Pages

Pantun Cinta Remaja / Muda Mudi

Pantun Cinta Muda Mudi ini khusus dihadirkan untuk anda para remaja yang sedang jatuh cinta kepada kekasih hati baik anda seorang pria ataupun wanita. Intinya, pantun muda mudi atau pantun cinta remaja ini tidaklah asing ditelinga jika kita sering mendengar rayuan gombal Andre Taulani saat merayu seorang wanita dalam acara OVJ. Karena bagaimanapun, rayuan berbentuk pantun yang dilontarkan oleh Andre sepertinya lebih pantas diungkapkan oleh kalangan muda mudi atau para remaja pada umumnya.




pantun cinta remaja


Oke, langsung saja, berikut ini adalah kumpulan pantun muda mudi / pantun cinta remaja yang semoga saja bisa menghibur kalian semua yang sedang jatuh cinta :

makan garem, dicampur jamu, tidak bisa merem, karena mikirin kamu,

Dibalik indahnya mutiara trdapat pcahan yg ternoda..di balik anak2 sekolah.. Cuma kamu yang bisa membuat aku tergoda...

Beribu-ribu bintang di langit hanya satu yang bercahaya, beribu-ribu wanita cantik yang paling cantik ya pacar saya

Jalan jalan ke kota paris, ada rumah berbaris-baris, biar mati diunjung keris, asal dapat cinta yang manis

Kupu kupu terbang melayang, cintaku seorang ya kamu sayang

Ikan hiu di pohon jati, hanya kamu selalu di hati

jika aku seorang pemburu, anak rusa pun kan kucari, jika dinda merasa cemburu tanda cinta masih sejati

jangan dulu baca koran lebih baik baca buku jangan dulu pacaran lebih baik sekolah dulu

Malam minggu malam selasa..waktunya setan berpesta.. Wajah aku memang biasa..tapi cinta aku luar biasa....
Aku ingin punya gitar, gitarnya berwarna cokelat, aku ingin punya pacar, pacarku rajin sholat

Demikianlah beberapa pantun cinta remaja atau lebih tepatnya pantun tentang cinta para kaum muda mudi yang sedang merasakan bumbu-bumbu manis tentang cinta. Jika teman-teman mempunyai pantun cinta sejati paling terbaru, mungkin bisa ditambahkan pada kolom komentar di bawah ini agar pantun cinta tentang remaja ini bisa bertambah banyak lagi.

Akhirnya, semoga saja pantun cinta di atas bisa menghibur kalian semua yang sedang rindu atau bisa menambah keyakinan bahwa cinta memang indah adanya.